0
Manfaat buah pisang untuk mengobati penyakit maag - Hallo netizen Bilhio.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat buah pisang untuk mengobati penyakit maag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kecantikan, Artikel kesehatan, Artikel manfaat buah, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat buah pisang untuk mengobati penyakit maag
link : Manfaat buah pisang untuk mengobati penyakit maag

Baca juga


Manfaat buah pisang untuk mengobati penyakit maag

ads disini
ads disini

Manfaat buah pisang.-Buah pisang merupakan jenis tumbuhan terna yang memiliki bentuk daun besar,buah ini termasuk kedalam suku musaceae,Buah dengan aroma harum dan khas ini memang sangat nikmat jika dikonsumsi.Bukan hanya itu buah pisang jua dikenal sebagai buahan sehat yang kaya manfaat.

Di indonesia sendiri keberadaan buah pisang saangat mudah untuk kita temuai,Bisa tumbuh di kebun-kebun atau tanah kosong di daerah tempat kita tinggal.Olahan buah pisang juga beraneka ragam,Mulai dari minum jus buah hingga makanan camilan nya.Seperti keripik pisang,pisang goreng,sale pisang,kolak pisang dan masih banyak lagi.Semua jenis tersebut selain enak dan lezat juga kaya manfaat.

manfaat buah pisang


Di daerah sumatra buah pisang mendominasi pertumbuhan nya,Mungkin profinsi tersebut tekstur tanah nya sangaat cocok untuk pertumbhuan buah tersebut.Karena buah pisang banyak tumbuh disana ada beberapa kebiasan masyarakat nya yang unik,memanfaatkan buah pisang untuk obat-obat tadisional,Yang kami tahu buah pisang bisa digunakan sebagai obat maag alami.ini pengalam penulis sendiri.

Beberapa tahun yang lalu saya mencoba mengobati penyakit maag dengan metode tradisional.Ini saya lakukan atas saran sanak family.Caranya terbilang mudah dan simpel hanya mengkonsumsi buah pisang selama 1 minggu berturut-turut dimalam hari penganti makan malam sebanyak 3 buah.Kebetulan waktu itu buah pisang yang digunakan jenis nya pisang ambon yang memiliki panjang dan bentuk yang besar serta rasa yang cukup manis dan aroma yang harum.Bisa anda banyangkan betapa kenyang saya setelah mengonsumsi buah pisang ambon tersebut.

Setelah pengobatan itu penyakit maag saya perlahan berangsur membaik dan mengilang.Hingga sekarang penyakit maag tersebut tidak ada lagi.Sayapun terkejut dan merasa penasaran,Kemudia saya mencoba mencari tahu mengapa buah pisang tersebut dapat menghilangkan penyakit maag yang saya derita.

Dari beberapa artikel yang saya baca dan bertanya kepada beberapa ahli yang paham akan manfaat buah pisang,Ternyata mengonsumsi buah pisang dalam kondisi perut yang kosong dapat melemaskan otot-otot perut dan lambung serta mencegah zat azam yang berlebihan di dalam lambung kita dan mengobati luka lambung yang yang disebabkan oleh gesekan lambung sewaktu perut kosong.Nah mungkin penjelasan itu sudah cukup bagi saya mengapa mengkonsumsi buah pisang dapat mencegah serta mengobati maag yang saya derita.

Mungkin diatara sobat sekalian bisa mencoba tips ini,Jika menderita penyakit maag yang tak kunjung sembuh.Sekian dulu tips mengenai manfaat buah pisang untuk mengobati penyaik maag kali ini.Semoga berguna dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua.Terima kasih

Baca juga : Manfaat buah apel untuk kesehatan dan kecantikan tubuh manusia

ads disini

Posting Komentar

 
Top